SOSIALISASI MA MUHAMMADIYAH 1 JEMBER

        
      Masa-masa menunggu hasil nilai Ujian Nasional adalah masa-masa menegangkan bagi orang tua murid, murid, dan juga pihak sekolah. Hampir setiap tahun kejadian ini berulang terus dan umumnya memiliki tujuan agar putra-putrinya mendapat nilai yang tinggi dan juga dapat diterima di sekolah favorit. Sampai-sampai konsentrasi semua orang tertuju hanya pada selembar kertas yang disebut dengan Hasil Nilai Ujian Nasional (UN), sampai-sampai kekecewaan dan kegembiraan pada saat tersebut hanya dapat dirasakan melalui selembar kertas tersebut.
   Tim PPDB Ma Muhammadiyah 1 Jember mempunyai program sosialisasi yang sebenarnya program ini sudah dilakukan sudah bertahun tahun yang lalu. Hal yang dilakukan tim PPDB MAMUSA kali ini berbeda dengan tahun lalu, disini kami mencoba untuk menenangkan pemikiran calon peserta yang begitu takut ketika mendapatkan nilai yang jelek. Sehingga kami mencoba menjelaskan bahwa sebenarnya proses itu tidak akan pernah mengkhianati hasil dan kami menjelaskan bahwa hakikat tujuan pendidikan di Indonesia bukanlah hanya didasari oleh nilai semata, namun secara hirarki ditetapkan bahwa tujuan pendidikan yang pertama adalah menciptakan insan-insan yang beriman dan bertaqwa, kemudian memiliki kepribadian/perilaku yang baik/santun, baru kemudian penguasaan akan ilmu pengetahuan. Hal diatas merupakam tujuan dari sekolah kami MA MUHAMMADIYAH 1 JEMBER.
     Kamis, 28 Februari 2019 merupakan hari kedua dimana putra putri didik kami ditugaskan untuk mempromosikan MA MUHAMMADIYAH 1 JEMBER di sekolah SMPN 2 TEMPUREJO dan SMP PGRI 3 CURAHNONGKO. Proses sosialisasi ke sekolah-sekolah selalu kami lakukan untuk memperkenalkan Madrasah kita kepada calon peserta didik baru baik dari fasilitas, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Ekstrakulikuler yang di miliki MA MUHAMMADIYAH 1 JEMBER.
  Semoga dengan adanya program dari tim PPDB MA MUHAMMADIYAH 1 JEMBER ini bisa menambah minat untuk masuk di MA Muhammadiyah 1 Jember.

Info PPDB hub WA saya 081336450417
#Mamusa
#BeBetter
#DoTheBestBeTheBest

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.